WARNING!!!

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya jika membaca Welcome to Ling-Ling's Zone dan beberapa awalan untuk kesiapan hati anda.

Minggu, 01 September 2013

NEW SINGLE FUDANJUKU "DANSO REVOLUTION"


Ini dia single terbaru dari Fudanjuku yang akan rilis tanggal 18 September 2013 nanti. Terimakasih untuk channel youtube TeichikuMusicChannel yang telah meng-upload PV terbaru dari Fudanjuku.




Ling-ling sangat merekomendasikan PV ini untuk para Fujoshi dan Fudanshi. Bukan berarti "Fujoshi dan Fudanshi" ini adalah sebutan untuk fans dari Nakano Fujo Sisters atau pun Fudanjuku ya. Maksud ling-ling bagi cowok atau cewek yang tertarik sama BL, PV ini sangat menarik untuk ditonton karena ada adegan hug and kiss. Kyaaa~ O(≧∇≦)O

Ups. Ling-ling ingatkan. Bagi Ling-ling, semua anggota Fudanjuku adalah cowok tampan. Tidak peduli aslinya mereka. Fufufu... ( ̄ー ̄)

Check this PV "Danso Revolution"


Dalam PV yang menceritakan tentang "Danso"( cross-dressing), anggota dari Nakano Fujo Sisters juga ikut andil dalam pembuatan PV-nya. 
Tapi,,,
Dimana Renji-kun!!!! ヽ(´Д`ヽ)(/´Д`)/イヤァ〜
Kenapa Renji-kun tidak ada dalam PV ヽ(´Д`ヽ)(/´Д`)/イヤァ〜
Sempat terdengar kabar bahwa Renji-kun sakit awal bulan lalu. Berikut adalah pesan dari Renji-kun yang telah di terjemahkan oleh salah satu Fans.


Ling-ling berdoa untuk kesembuhan Renji-kun. Semoga Renji-kun dapat segera tampil bersama member yang lain.
I miss you Ren-kun~ >3<

Pasti bakal lebih hot jika Renji-kun bisa tampil live membawakan Danso Revolution bersama yang lainnya. Ling-ling sedikit kecewa Renji-kun tidak ada di dalam PV. Sempat terlintas di benak ling-ling bahwa Renji-kun akan graduate karena kesehatannya dan tidak tampilnya ia dalam PV ini. Ling-ling takut hal itu akan terjadi. Jika Renji-kun graduate, maka "Ruhara Renji" akan menghilang dari dunia ini. Semoga itu tidak akan terjadi. (;_ ;)

Ling-ling berharap akan ada PV Danso Revolution versi lainnya dimana semua member tampil. ( ´ ▽ ` )
Siapa tahu bakal ada versi BL-nya. fufufu... semoga saja. (*≧▽≦)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar