WARNING!!!

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya jika membaca Welcome to Ling-Ling's Zone dan beberapa awalan untuk kesiapan hati anda.

Jumat, 12 Oktober 2012

A Transgender Give A Birth A Child

Setelah sebelumnya ling-ling menulis tentang kehamilan laki-laki buatan, kali ini ling-ling menulis tentang transgender yang melahirkan seorang anak.

Jika sebelumnya kehamilan pada laki-laki yang ling-ling tulis adalah buatan, kali ini ada seorang laki-laki yang hamil betulan. Tapi laki-laki ini seorang transgender sih...

Meskipun begitu, bagaimana caranya??Padahal ia sudah berubah menjadi laki-laki. Dan ia juga punya seorang istri dan 3 orang anak. Err... untuk caranya sih ling-ling tidak tahu dan tidak mau cari tahu. Itu urusan pribadi mereka. Ling2 hanya mau share saja tentang MPreg yang ling-ling temukan. Jadi tolong hormati dan jangan musuhi mereka. Terutama jangan hukum ling-ling karena lagi-lagi ling-ling mempublishnya tanpa ijin...#run ε≡(ノ´_ゝ`)ノ

Menurut berita yang ling-ling lihat di artikel ini, Thomas yang dulunya lahir sebagai seorang gadis bernama Tracy merasa dirinya adalah pemuda yang terjebak di dalam tubuh perempuan saat berusia 20 tahun.
Di usia 24 tahun Tracy membulatkan tekadnya untuk berganti jenis kelamin. Dia bertemu dengan istrinya yang sudah mempunyai 2 anak. Ketika mereka berencana untuk mempunyai anak yang ketiga, mereka membutuhkan donor sperma karena istri Thomas tidak mampu lagi untuk melahirkan anak.

Dari artikel yang ling-ling baca itu di muat beberapa gambar dokumentasi saat kehamilan bahkan saat kelahiran bayi Thomas.
Tidak bisa dibayangkan jika laki-laki melahirkan. Tapi mengingat bahwa dulu ia seorang perempuan mungkin saja rahimnya masih ada dan bisa digunakan.

Yah, ling-ling berharap keluarga mereka bisa hidup bahagia dan orang-orang disekitarnya bisa mengerti keadaan mereka.
Sekian info dari ling-ling, kapan-kapan kita lanjut lagi. jaa~~  (ヾ(´・ω・`)いってらっちゃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar